Program Studi Teknik Sipil


VISI

Menghasilkan lulusan yang profesional di bidang teknik sipil, berjiwa entrepreuneur dan berdaya saing berdasarkan nilai-nilai ke-Islaman pada tahun 2012

 

MISI

  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan bidang teknik sipil yang mengacu kepada sistem pendidikan yang adaptif, fleksibel dan berwawasan nasional maupun global.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian dan pengembangan keilmuan bidang teknologi rekayasa yang dilandasi nilai-nilai Islam.
  3. Menyelenggarakan layanan profesional dalam upaya pemberdayaan kepada masyarakat bidang teknologi rekayasa.
  4. Menjalin kerjasama dengan stakeholder bidang pembangunan berlandaskan prinsip      profesionalisme dan ke-Islaman

 

TUJUAN

  1. Menghasilkan sarjana Teknik Sipil yang memiliki kompetensi di bidang teknik sipil, berjiwa enterpreneur, berwawasan nasional maupun global serta memiliki kepribadian sarjana yang Islami.
  2. Menghasilkan lulusan yang mampu mengamalkan ilmu pengetahuan bidang teknik sipil sebagai wujud tanggung jawabnya untuk melakukan pemberdayaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang diridhoi Allah SWT.
  3.  Menghasilkan penelitian bidang teknologi rekayasa yang mengacu pada produk penyelesaian masalah  dalam bidang pembangunan.
  4. Terselenggaranya kerjasama dalam bentuk pelayanan akademik/profesional bidang pembangunan teknik sipil/teknologi rekayasa kepada stakeholder pembangunan secara berkelanjutan.